N219 diborong meksiko

n219 laris di meksiko

N219 diborong meksiko

N219 diborong meksiko. Ekspansi perusahaan penerbangan Indonesia dalam hal ini PT. DI mendapat dukungan penuh dari Duta besar Indonesia untuk Meksiko. PT.DI saat ini memiliki sebuah anak perusahaan yang di tunjuk khusus untuk mengurusi kepentingan PT. DI di Amerika Utara yaitu IPTN North America. Termasuk dalam memasarkan N219 produk terbaru PT. DI.

Hal ini di ungkapkan oleh duta besar Indonesia Untuk Meksiko Yusra Khan, pada saat penandatanganan  MoU antara IPTN north amerika dengan perusahaan penerbangan meksiko Promotara aerospecial el-poso, Pada tanggal 15 november 2017 kemarin. Mou ini di lakukan di gedung KBRI di meksiko City. Hadir pada kesempatan itu adalah. Dubes Indonesia untuk Meksiko Yusra Khan, Agus santoso (Dirjen perhubungan udara) dan pihak penerbangan sipil dan kementerian luar negeri meksiko.





Pesawat berbadan lebar buatan PT.DI

Mencermati nota kesepahaman ini jelas bahwa meksiko sedang membutuhkan transportasi udara ringan yang ekonomis dan memiliki keamanan tinggi. Untuk menghubungkan kota-kota kecil di pedalaman meksiko pilihannya hanya satu yaitu N219. Dibandingkan dengan pesawat komersil di kelasnya N219 buatan PT.DI lebih ekonomis di Banding dengan buatan Bombardier Barsil atau bahkan buatan Boeing sekalipun.

Momen ini juga merupakan sebuah titik balik dimana perusahaan-perusahaan  penerbangan besar seperti boeing mulai mendapat kompetitor yang tidak ringan. Walaupun jenis pesawat ringan akan tetapi N219 memiliki tekhnologi terdepan dalam dunia penerbangan. Dengan harga relatif lebih ekonomis tapi dengan tekhnologi sekelas boeing tentu meksiko akan memilih PT. DI dan n219 nya untuk menjembatani antar kota di pedalaman meksiko.

Namun tidak di jelaskan secara khusus berapa jumlah pesawat n219 yang akan diborong meksiko. Karena mungkin ini sementara  akan menjadi rahasia para pemerhati penerbangan di kedua negara. Peristiwa penandatanganan nota kesepahaman di meksiko kemarin juga sekaligus menepis isu dan anggapan bahwa pesawat ini tidak akan laku di pasaran dunia. Namun kita harus bisa memahami bahwa jualan N219 tidak sama dengan jualan kacang rebus atau jagung bakar. Pesawat ini penuh dengan nilai tekhnolgi dan kemajuan sebuah negara yang akan memilikinya. Anggap saja sebuah negara miskin di afrika membeli satu unit dari jenis pesawat terbaru buatan PT. DI ini hanya untuk bongkar dan di jadikan praktek bagi generasi muda di negara tersebut.

Tips kecantikan untuk pramugari

N219 tetaplah sebuah produk canggih tentang  kebudayaan maju sebuah negara. Tidak semua negara di dunia ini mampu membuatnya. Produk ini juga akan menjadi sebuah jati diri sebuah bangsa. Selain itu juga akan menempatkan bangsa Indonesia lebih tinggi di banding bangsa-bangsa lain di dunia. Di akui atau tidak Kemajuan sebuah negara bisa di lihat dari beberapa barometer, salah satunya adalah tentang kemajuan tekhnologi dirgantaranya.

Majulah tekhnologi penerbangan Indonesia, teruslah kepakan sayapmu sampai kedunia yang tidak pernah ada dalam google map sekalipun.



Tersimpan di Cabin news Dengan label: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*